11.20.2016

Tips merawat wajah berminyak yang benar

Tips merawat wajah berminyak dan berjerawat yang benar. Masalah pada kulit seakan tidak ada habisnya, seperti kulit wajah yang mudah berminyak dan akhirnya munculnya jerawat. Karena itu dilakukan terobosan dalam mencari solusi dalam mengatasi masalah kulit tersebut. Dan saat ini terdapat berbagai macam perawatan masalah pada wajah, baik caranya maupun bentuknya. Perawatan kulit pemutih wajah yang bermasalah memang bermacam-macam karena disesuaikan dengan tipe kulit setiap orang yang bermacam-macam pula. Ada yang memiliki tipe kulit kering, sensitif, berminyak, hingga kombinasi. Nah, khusus untuk Anda yang memiliki tipe kulit wajah berminyak, ini dia kami berikan tips untuk merawat dan mengatasi wajah berjerawat dan berminyak.
Akhir-akhir ini di sosial media instagram ramai dibicarakan mengenai perawatan modern Face Rejuvenation yang ditawarkan oleh ZAP Clinic. Mulai dari selebriti papan atas hingga remaja kuliahan. Pasalnya perawatan menggunakan teknologi berbasis cahaya ini secara efektif mampu menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan, mengurangi flek hitam, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenarasi kolagen dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus.

Menjaga Kebersihan
Bukan hanya menjaga kebersihan lingkungan yang diperlukan, melainkan juga menjaga kebersihan kulit wajah Anda! Kulit wajah Anda sangat penting untuk dijaga kebersihannya, karena kotoran dan debu yang menyumbat pori-pori kulit krim pemutih wajah dapat menumpuk dan menyebabkan jerawat. Lagi pula, jika kulit wajah Anda kotor, pasti tidak akan enak untuk dilihat juga, bukan? Hal yang harus diperhatikan dalam menjaga kebersihan kulit wajah Anda adalah membersihkan wajah secara rutin, minimal 2 kali sehari saat mandi. Perhatikan juga kebersihan wajah Anda saat hendak tidur, karena jika wajah Anda kotor saat tidur, proses regenerasi sel kulit wajah bisa terganggu. Karena itulah hal ini menjadi yang paling utama dan mendasar jika jerawat pada wajah anda ingin segera hilang.